Wednesday, 22 October 2014

Raef - You Are The One

Sekarang lagi musim nikahan nih~
Tapi sayang, orang-orang masih demen aja nyetel lagu-lagu dangdut yang galau, ngeres dan berbau perselingkuhan....Aku selalu heran... wong nikahan kok nyetel lagu-lagu macam begitu...  =.= Masih mending toh ya nyetel campur sari atau lagu tradisional yang biasa disetel kalo nikahan. Kalau aku jadi mantennya mungkin aku bakal beranjak dari kamar dandan walaupun hanya untuk ngedamprat mas-mas yang bagian sound dan nyetel lagu. Kadang aku sama keluarga serius amat nyeritain perbuatan mas-mas yang bagian sound manten  kalau kami habis datang ke mantenan. Kalau nggak lagunya yang ngelantur, ya volume suaranya yang lebay. Karena kami merasa itu bukan salah yg punya gawe, yang punya gawe udah pusing ngurusin tamu.

Wah jadi OOT padahal mau ngomongin lagunya Raef. Lagu ini ceritanya mau kuhubung-hubungin aja sama musim mantenan xD. Selain yang demen dangdutan, campursarian dan semacamnya, kadang ada beberapa yang pengen variasi lagu yang lain. Ada yang udah nyetel lagunya Maher Zain yang Insya Allah, tapi aku belum pernah denger ada yang nyetel lagunya Raef - You Are The One. (di daerah rumahku)

Lagunya padahal sweet banget, cocok buat event lamaran atau nikahan....menurutku sih, Kayaknya ini juga ceritanya si cowok sebenarnya maksudnya ngelamar si cewek.





Video clipnya imut~ Dan udah ada textnya. Lagunya ringan sekali dan feelnya beda dengan love song yang biasanya. Nggak ada kata-kata yang semacam "Gue rela mengorbankan apapun demi mendapatkanmu" atau "Aku sangat memuja dirimu" atau "Kamu lah bidadariku" atau "Kaulah hidupku". Nggak ada. Nggak ada sama sekali. Meskipun nggak ada tapi bikin perasaan gimanaa gitu. Sweet~

Sunday, 19 October 2014

Random Question

Note: Keisengan malam.... isi titik-titik dengan jawaban pendek atau panjang...terserah dah mau dijawab sependek atau sepanjang apa


1. Aku senang karena........
2. Aku sedih karena........
3. Aku ragu dengan.........
4. Aku ingin.......
5. Aku marah kalau...........
6. Saat ini aku terganggu dengan.........
7. Hatiku tenang bila.........
8. Aku merasa nyaman kalau........
9. Aku takut dengan.....
10. Aku suka...........
11. Saat ini aku merasa....
12. Aku tidak melupakan.....
13. Aku was-was bila.....
14. .....................................................adalah hal-hal yang terpenting dalam hidupku.
15. Aku tidak tahu.......................
16. Aku ingin tahu....................................
17. ...................... adalah............................................buatku
18. Kesalahan itu.............................................
19. Aku berharap................................
20. Aku menyesal...................................................
21. Aku menunggu.................................
22. Aku rela...............................
23. ....................................................favoritku
24. Aku tidak suka............................................
25. Aku bingung..........................................................
26. Aku malu.......................................................
27. Aku bermimpi............................................................
28. .................................sulit, tapi.......................................

Monday, 15 September 2014

Datang Ke Yosakoi 2014...Jadi penontoon~ :D

Note: maap ini postingan super telat.

JW lalu hanya jadi pengunjung, Yosakoi 2014 kali ini pun aku hanya jadi penonton :D

Bagusnya jadi penonton adalah: ga capek latian, ga bingung dandan pagi-pagi, bisa nonton penampilan tim-tim lain. Tapi sedihnya adalah: enggak pake kostum xD. Nggak biasa aja gitu.

Rencananya datang ke Yosakoi ini mau nonton tim niseikai tampil tapiiiiii saya telaaaat >.<
Jadi nggak tau deh mereka gimana penampilannya...
Mau foto sama kareshi pun banyak yang ngantri....jadinya kebagian terakhir pas dia udah capek xD
Tapi mereka juara kostum tahun ini, seperti X-Od tahun lalu. Selamat buat mereka :D

Kareshi dapat kalung naruko lagi di penampilan terakhirnya ini sebelum lulus. :D
Ya ampuun kok bisa siiih...aku nggak pernah dapet...aku kan juga pengen... :'(
tapi ya sudahlah, dua pasang naruko gede dirumah cukup sebagai penghibur. xD

Tapi ada aja tim yang bikin aku heran kenapa menang => Studio Tydiff. Jamannya tahun 2009 mereka juara umum, aku juga heran waktu itu kenapa mereka menang. Soalnya nggak pernah tau kapan tampilnya, kostumnya apa, gerakannya yang gimana.....begitu juga yang kemarin ini o.Oa Maap nih....jujur loh.... Jadi pas diumumin yang menang tim itu,  selalu melongo sambil mikir "mmm...yang mana ya?" sampe lupa tepuk tangan.

Ada satu tim yang salah  satu penarinya kalo dari jauh mirip-mirip vokalis Acid Black Cherry gitu deh menurutku, pake wig coklat susu. Udah waw waw aja sama teman, begitu dekat aduhh..... Bukannya nggak mirip sih tapi tingkah bencis nya itu lo nggak ketulungan, ada mas-mas di depan kami yang motret-motret loh digodain mas-mas itu dengan tingkahnya ala bencis....wuaddduhh akhirnya nggak jadi kupoto dah....makin nggak mirip jadinya... xDD meskipun mas-mas vokalis Acid Black Cherry pernah ada video klipnya yang yaoi an ato jangan-jangan dia yaoi sekalipun tapi tingkahnya nggak gini deh....

Universitas Brawijaya penarinya juga kompak, gerakannya lumayan jleb di hati, senyumnya semangat. Yang sayang satu = benderanya kok kurang semangat?? :(.
Tapi baguslah, dapat juara favorit. :)  Semoga tahun depan lebih stunning lagi.


Oh iya aku mau tampilin foto tim yang menurutku kostumnya bagus. Maap nih, lagi-lagi karena kamera lagi dibawa adek KKN jadinya pake kamera Hp ku yang kualitasnya pas-pasan.



Agak nggak jelas ya fotonya, dari belakang lagi. :P Aku suka warna kostum tim ini, bagus. Ceritanya aku lagi demen warna biru yang kayak gini, rada tosca gimana gitu. Ada lagi sebenernya tim lain yang juga kostumnya biru, kalo nggak salah dari trimurti apa ya? Sayang nggak sempat kufoto....kehalang orang sih....
Oke,  ini bisa jadi inspirasi desain baju jalan-jalan ato pesta berikutnya.





Kalo tim ini eco friendly nih. Biasanya kostum itu kan dari kain, kalo perlu kain yang bagus biar waw gitu. Tapi enggak dengan tim ini. Mereka pake semacam kresek sama bungkus-bungkus sachetan bekas yang disambung-sambung. Kalo nggak salah inget ada yang pake rok dari bungkus so klin di tengah situ. Kresek dan bungkus-bungkus sachet dibentuk-bentuk sedemikian rupa jadi bagus, apalagi yang gaun kresek warna ijo kuning putih yang di sebelah kanan itu, keliatan rumit :D
Sayangnya mungkin setelah tampil nggak bisa disimpen buat kenang-kenangan ya, tapi enaknya, kostum yang nggak kepake nggak menuh-menuhin lemari.

Hmm ngomong-ngomong soal kostum yang nggak kepake ini dari dulu masih jadi PR, enaknya dipake apa ya...? cosu iseng di kamar gitu? Kalo mau disumbangin, kalo inget gimana dulu ngumpulin duitnya buat mbayar kadang kalo nggak nutut ya mintak-mintak orang tua, itu eman banget.....